Thursday, March 21, 2013

Tips Cari Duit Lewat Internet


Internet telah merevolusi cara kita berhubungan dengan orang lain, bagaimana kita berbelanja, cara-cara kita bersosialisasi dan bagaimana kita bekerja. hal tersebut juga telah menyebabkan beberapa perubahan besar dalam bagaimana kita mencari uang. Orang menggunakan internet tidak lagi hanya untuk mendapatkan uang tambahan, namun telah berubah menjadi sumber pendapatan utama. Untuk membantu anda dalam mencari penghasilan dari internet saya telah mengumpulkan adalah enam tips cari duit lewat internet yang dapat membantu anda untuk mengoptimalkan dan meningkatkan penghasilan anda.

1. Memulai sebuah Blog
Setiap situs membutuhkan sebuah blog. Blogs dari memungkinkan anda untuk menambahkan konten segar sepanjang waktu, konten yang akan membuat pengunjung datang kembali dan yang akan membuat website anda masuk ke dalam bagian atas hasil pencarian. Halaman blog juga memberi Anda lebih banyak ruang untuk menempatkan iklan dan tautan program afiliasi dan sumber pendapatan lain. Selain itu, anda juga dapat dibayar untuk menulis tulisan untuk mengiklankan website orang lain. Blog adalah cara yang sangat bagus untuk mencari uang.

2. Jika sesuatu mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, itu mungkin adalah penipuan!
Jangan pernah dibutakan oleh janji-janji untuk mendapatkan pendapatan yang besar tanpa usaha sedikitpun. Jika sebuah website atau seseorang menjanjikan untuk membayar anda sejumlah bayaran besar untuk tidak melakukan apa-apa, itu sangat mungkin adalah kebohongan.

3. Gunakan Media sosial
Jaringan media sosial seperti Facebook dan Twitter merupakan cara yang sangat efektif untuk membangun bisnis Anda. Jika Anda memiliki beberapa situs, pastikan bahwa masing-masing dari mereka memiliki akun media sosial yang diperbarui secara teratur. Situs sosial merupakan tambahan iklan untuk situs anda, tetapi mereka dapat membantu untuk membangun pengunjung baru ke situs anda.

4. Memilih satu topik & kembangkan
Mungkin tergoda untuk memulai blog dan situs yang menarik yang terdiri atas banyak topik dan kategori. Strategi ini dapat menyebarkan fokus anda dan mencegah anda untuk benar-benar mengoptimalkan salah satu topik dalam blog anda. Mulailah dengan satu topik yang anda paling kuasai, perdalam topik tersebut dan kemudian kembangkan dari topik tersebut.  

5. Kerjakan setiap hari!
Memperoleh penghasilan online adalah proses yang terjadi dalam 24 jam sehari, tujuh hari seminggu. Jika anda membangun sebuah situs dan kemudian tidak menyentuhnya sama sekali selama beberapa minggu, situs anda akan tetap ada, namun pengunjung situs anda yang akan menghilang. Jika anda memiliki sebuah blog, cobalah untuk membuat postingan sekali sehari minimal. Jika Anda memiliki sebuah situs atau layanan jasa, cobalah untuk merespon email dari pengunjung situs anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Meskipun anda tidak bisa terus ada sepanjang waktu, situs anda dan pengunjung situs anda mengharapkan anda untuk terus memperhatikan mereka.

6. Jangan mencoba cara mudah dalam mendapatkan penghasilan dari internet
Saya tidak mengatakan bahwa anda tidak boleh melakukan cara yang mudah seperti memasang iklan di situs anda, tetapi anda harus memiliki kreatifitas untuk membuat konten yang unik ke dalam situs atau blog anda.  Pengunjung yang mengunjungi halaman situs anda untuk mendapatkan konten yang baik, dan jika halaman anda hanya berisi iklan tanpa konten yang mereka cari, orang-orang tidak akan kembali untuk mengunjungi halaman situs anda, dan mereka pasti tidak akan mengklik iklan tersebut lagi.
Title: Tips Cari Duit Lewat Internet ; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment