Tuesday, March 19, 2013

Cari Duit Lewat Internet Dengan Cepat

Sebagian besar iklan mengenai pekerjaan online adalah penipuan, tetapi saya telah melakukan beberapa penelitian dan menemukan cara untuk cari duit lewat internet dengan cepat. Terdapat 3 Pilihan untuk dapat dengan cepat mendapatkan uang dari internet yang saya ketahui, yaitu
A. menjual barang
B. bekerja untuk orang lain
C. menawarkan jasa  

A) menjual barang-barang Anda menggunakan iklan baris Online atau Lelang Online 
Saya yakin Anda sudah pernah membaca tentang atau memikirkan cara yang satu ini. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dengan cepat secara sementara. Hanya dengan bantuan internet dan kamera, anda dapat mendapatkan uang dengan cepat, mudah dan gratis. Saya tahu karena saya telah melakukan cara ini sendiri beberapa kali selama bertahun-tahun. Apakah Anda memiliki barang-barang tidak terpakai yang tersimpan di garasi atau ruang tamu atau memiliki kelebihan perabot? Anda dapat menjualnya secara online melalui platform iklan seperti bhineka, kaskus atau platform lelang lainnya.

B) bekerja untuk orang lain dari internet  
Cara yang cepat untuk menghasilkan uang di akun Anda adalah untuk bekerja untuk perusahaan-perusahaan yang membutuhkan orang-orang untuk memenuhi pekerjaan yang diberikan dari rumah mereka sendiri. Cara ini bervariasi di seluruh tingkat pengalaman dan industri, seperti asisten virtual (Asisten Administrasi) untuk programer. Anda mungkin telah membaca tentang cara membuat uang online dengan menjalankan blog Anda sendiri atau mempromosikan produk orang lain sebagai afiliasi atau 100 cara lainnya. Tapi anda harus tahu bahwa cara tersebut bukanlah solusi untuk mendapatkan uang dengan cepat. Jika Anda benar-benar membutuhkan uang sekarang, maka Anda perlu untuk mulai berburu pekerjaan online. Dan percayalah, mereka ada!

Iklan baris online dapat anda lihat dan pelajari, karena pemberi kerja dapat memposting pekerjaan melalui iklan terutama karena mereka gratis dan merupakan tempat yang populer untuk berburu untuk pekerjaan.  Hanya berhati-hati karena ada banyak penipuan dan Anda harus bisa menjaga informasi pribadi Anda. Untuk melindungi diri anda, selalu kumpulkan beberapa informasi tentang pekerjaan tersebut.

Lebih jauh, anda dapat dengan mudah membuat uang tambahan pada beberapa situs seperti Microworkers.com dan cashcrate.com. Situs ini menyediakan daftar banyak sekali tugas-tugas sederhana yang diperlukan oleh perusahaan pihak ketiga. Misalnya di Microworkers, saya menulis ulang artikel singkat dengan kata-kata saya sendiri untuk $6.oo. Butuh waktu 35 menit untuk melengkapi dan menyelesaikannya. Setelah tugas tersebut selesai, pemberi tugas tersebut memiliki 7 hari untuk menyetujui apakah tugas tersebut dapat di terima atau tidak.

C) menawarkan jasa secara online 
Tentu saja, dengan keterampilan, keahlian, bakat atau bahkan lokasi yang tepat, anda dapat menawarkan jasa dari rumah Anda. Ada 2 cara untuk melakukannya: menawarkan layanan offline di rumah Anda, atau menawarkan layanan Anda secara online. Cara tercepat untuk membuat uang yang menawarkan layanan Anda secara online adalah melalui broker lepas seperti www.elance.com dan www.odesk.com. Ini adalah situs freelancer dengan daftar pemberi kerja yang membutuhkan proyek-proyek tertentu untuk anda lakukan. Jika Anda memiliki keahlian atau pengalaman yang dapat membantu seseorang di sebuah proyek, anda dapat memposting keahlian tersebut dalam profil anda agar dapat dilihat pemberi kerja. Sebagai freelancer, Anda dapat memilih proyek yang menarik dan memperkirakan panjang waktu yang Anda akan perlu untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Kemudian, Anda tawaran pada pemberi kerja tersebut mengenai uraian biaya yang Anda akan keluarkan. Jenis-jenis layanan dan proyek yang bisa anda tawarkan sangat bervariasi, jadi mengunjungi situs-situs ini dan mengeksplorasinya adalah langkah yang baik.

Kesimpulan
Jika Anda memerlukan uang dengan cepat cara-cara yang saya jabarkan dapat digunakan untuk cari duit lewat internet dengan cepat. Jangan berpikir untuk membuat bisnis online dan berharap anda mendapatkan sesuatu secara cepat. Anda cukup menjual keterampilan anda dan menggunakan sedikit waktu anda untuk mendapatkan penghasilan yang tidak sedikit secara cepat dari internet. Setelah anda terlepas dari kebutuhan mendesak tersebut, barulah anda dapat membuat bisnis online dengan penuh kesabaran.
Title: Cari Duit Lewat Internet Dengan Cepat; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment