Friday, March 22, 2013

cara berjualan di internet

cara berjualan di internet dengan cepat



cara berjualan di internet

1. Penelitian mendalam sebelum melakukan penjualan
sebelum menjual produk, pemilik toko online harus memiliki semua informasi yang terkait dengan produknya. Juga pemilik toko online harus mampu untuk menunjukkan keuntungan dan fitur dari suatu produk tertentu.

2. Komitmen dalam melakukan pengiriman
Ini adalah titik yang sangat penting bagi semua pemilik toko online, apa pun yang anda lakukan, ingatkan diri anda harus memenuhi pengiriman produk secara tepat waktu.

3. lihat dan rasakan
melihat & merasakan situs toko online anda sendiri dari sisi pelanggan membuat anda lebih lebih mengerti apa yang pengunjung rasakan. Jadi selalu posting foto-foto yang baik dari produk Anda di situs. Harga produk yang anda jual juga merupakan faktor penting dalam Katalog, yang harus meyakinkan konsumen untuk membeli.

4. Highlight Service
Sebagian besar orang-orang yang mengunjungi situs Anda masih mencari perbandingan untuk membeli barang secara online aneh. Jadi pemilik toko online harus meyakinkan pengunjung dan tentu saja penarik yang paling kuat adalah situs berkualitas. Sebagai contoh jika Anda bertekad untuk cara berjualan di internet, memberitahu pengunjung Anda mengenai cara cari duit di internet akan membantu pengunjung untuk sedikit tertarik dengan produk anda.

5. Promosikan situs Anda
Salah satu cara terbaik untuk mempromosikan situs anda adalah untuk menurunkan harga Anda. Promosikan  situs anda pada jaringan sosial dan daftar di lokasi-lokasi berikut:
-http://www.Google.com/Places
-http://www.Facebook.com/Pages
-http://www.Google.com/Base

Dan tips cara berjualan di internet yang paling penting adalah:

6. Kerja keras
Kerja keras adalah rahasia untuk berhasil dalam hampir apa pun terutama dalam hal cara berjualan lewat internet. Ada jutaan konsumen di luar sana, tetapi banyak situs lain bersaing untuk perhatian mereka. Jadi Anda tidak bisa hanya membangun sebuah toko online dan meninggalkan web itu. Anda harus bekerja keras untuk menarik pengunjung ke situs Anda.


Title: cara berjualan di internet; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. NAK DUIT TERPIJAK, JOM TRY NI Assalammualaikum semua. .daripada berFB tak ada hasil, baik berFB yang ada hasil. .saya ada nak perkenalkan satu program dari US. .yang boleh membuat pendapatan sampingan. .Free register, tiada apa2 bayaran di kenakan. .tiada tipu muslihat ( Kalau tipu pun bukankita rugi apa2 pun). .Tak perlu cari orang. .Tak perlu jual barang, dan Kerja sikit2 je. .saya baru 8 jam join dah us$165. Syarat kelayakan: Anda ada facebook dan tau computer sikit2. Anda hanya perlu open link di bawah dan register sebagai member. Lepas register terus dapat upah USD25, bersamaan RM80.00 lah lebih kurang .Dah tu,anda akan dapat link anda sendiri..pastu apa lagi? Copy link anda, atau copy terus semua ayat saya ni, and paste kat facebook atau apa2 saja yg anda tahu,mcm email,tweeter dan sebagainya. .Setiap orang yang open link anda,anda akan menerima ganjaran sebanyak USD10 atau RM30 lahlebih kurang. Mudah kan!!! Duit anda boleh pilih, sama ada duit masuk account terus, atau cek (akan di pos teruskerumah.) Kalau dah faham dan nak register, sila click;http://www.theweeklypay.com/index.php?share=249409 apabila anda klik link di atas anda akn tau ape fungsi job ini..jgn buang masa..xsalah untuk kita mencuba dan mengubah nasib kita..selamat mencuba dan mencari rezeki

    ReplyDelete