Tuesday, March 19, 2013

Cari Duit Lewat Internet Dengan Mudah


Terdapat beberapa cara untuk Cari Duit Lewat Internet Dengan Mudah. Tetapi sulit untuk membedakan kebohongan dari cara yang benar. Saya melakukan pencarian di "make money online" dan "menghasilkan uang online", dan banyak informasi di luar sana hanya mempromosikan berbagai infoproducts, sebagian besar tentang Internet marketing. Saya melihat mengapa orang-orang kadang-kadang bertanya, "Apakah orang dapat mencari uang online bila ia bukanlah marketing di Internet?". Ada beberapa cara yang dapat digunakan, berikut adalah cara yang saya kumpulkan untuk dapat dijadikan referensi:

 1. Membantu teman-teman anda untuk menemukan pekerjaan yang lebih baik. Situs-situs seperti ReferEarns, Zyoin, dan WiseStepp menghubungkan pengusaha dengan calon karyawan. Anda dibayar untuk dapat merujuk seorang calon pekerja yang mendapat pekerjaan, mulai dari $50 sampai beberapa ribu dolar. Jika Anda tahu banyak pencari kerja, ini adalah cara yang bagus untuk masuk ke bisnis perekrutan.

2. Menulis. Semakin banyak situs akan membayar untuk artikel atau posting blog. Artikel tentang topik spesifik yang mereka cari dapat memberikan anda bayaran langsung sampai sekitar $200. Harga yang mungkin tidak seberapa untuk penulis mapan, tapi jika Anda memiliki waktu di tangan Anda, menulis adalah cara yang bagus untuk memulai. Juga, banyak perusahaan mencari blogger paruh waktu. Mereka mungkin membayar per posting atau memberikan anda kontrak.

 3. Memulai blog Anda sendiri. Anda tidak perlu memiliki situs Web Anda sendiri, atau menginstal perangkat lunak blog, atau bahkan mengetahui cara mengatur iklan. Di Blogger Anda dapat membuat blog gratis kurang dari lima menit tanpa mengetahui apa-apa tentang desain web, dan Blogger bahkan mengotomatiskan mendirikan Google AdSense sehingga Anda dapat membuat uang dari blog Anda dengan menampilkan iklan dan mendapatkan bayaran ketika orang mengklik iklan tersebut. Jika anda memilih topik yang menarik, menulis dengan baik, memberitahu semua teman Anda, dan Anda akan mendapatkan pendapatan yang baik.

4. Mengiklankan produk orang lain. Jika Anda sudah memiliki situs Web atau blog, anda dapat mencari vendor yang menawarkan produk terkait yang memiliki program afiliasi. Menempatkan teks sederhana atau iklan grafis di tempat yang tepat pada situs Anda dan Menyertakan link untuk membeli produk tersebut merupakan langkah yang penting. Selain itu, Anda dapat merekomendasikan produk tersebut di forum diskusi, blog, atau milis Anda. cara tersebut dapat bekerja dengan baik, hanya tergantung pada seberapa banyak waktu Anda habiskan dan tingkat keahlian desain Web dan pemasaran Anda.

5. Fotografi microstock. Anda tidak perlu menjadi seorang fotografer profesional untuk menjual foto Anda. Orang-orang yang terus-menerus memerlukan stok fotografi untuk website, presentasi, brosur dan lainnya bersedia membayar untuk foto dengan citra yang tepat. Hanya saja, hati-hati bahwa Anda tidak dapat memiliki gambar yang memiliki merek dagang, hak cipta seni atau wajah orang yang mudah diidentifikasi (kecuali jika Anda memiliki model rilis). Beberapa situs untuk Anda mulai termasuk Fotolia, ShutterStock, Dreamstime dan iStockphoto. Yang menarik tentang cara ini adalah bahwa anda tinggal "momotret dan lupakan foto itu".

Daftar di atas tidaklah komprehensif, tapi saya mencoba untuk memilih beberapa cara baru dan menarik untuk Cari Duit Lewat Internet Dengan Mudah. Tanpa produk Anda sendiri, dan tanpa memiliki keahlian dalam penjualan dan keterampilan pemasaran. Dan yang terpenting adalah cara tersebut bukanlah scam, seperti survei dibayar atau dibayar untuk membaca e-mail dan iklan-iklan "hype" lain yang jelas-jelas tidak akan memberikan anda apapun, kecuali membuang waktu anda.
Title: Cari Duit Lewat Internet Dengan Mudah; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

1 comment:

  1. ikut nyimak za...

    sekedar berbagi tips
    http://bekal-usahamandiri.blogspot.com/

    ReplyDelete