Sunday, March 31, 2013

Cara mendapatkan uang di internet

Cara mendapatkan uang di internet dengan 5 langkah


Cara mendapatkan uang di internet dengan 5 langkah

Cara mendapatkan uang di internet ini adalah metode sederhana yang siapa pun dapat lakukan untuk menghasilkan pendapatan tanpa investasi awal. Generasi tua mengatakan bahwa "dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang" tapi aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana bahwa itu tidak benar. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya menunjukkan kepada seorang teman saya yang mulai tanpa dengan apa-apa. 

Berikut adalah rahasia, cara mendapatkan uang di internet dengan menjadi perantara. Sekarang, yang tidak akan memuaskan Anda bila Anda ingin adalah orang yang manha. Anda telah mendengar tentang sebuah situs yang disebut fiverr bukan? Orang menawarkan jasa atau produk mereka sebesar $5. Ada banyak hal-hal untuk dapat dipilih dari sini, SEO backlinking, penciptaan video, testimonial, dll... 
Orang-orang ini merasa bahagia untuk melakukan sesuatu untuk Anda sebesar $5. Tapi anda tahu, tidak semua orang di dunia tahu tentang fiverr. Pada kenyataannya, di luar pebisnis internet, tidak banyak yang mengetahui fiverr , bahkan itu relatif tidak diketahui.


Cara mendapatkan uang di internet dengan mudah



Langkah 1
Menemukan sebuah jasa fiverr yang Anda tahu bahwa jasa itu dapat Anda Jual untuk sejumlah keuntungan. Salah satu teman saya memilih adalah video testimonial. Ada banyak dari orang-orang di fiverr yang dapat membuat video testimonial selama 30 detik. Anda dapat memberikan mereka script atau mereka membuat itu sendiri. Temukanlah sejumlah jasa yang menurut anda dapat anda jual di sini.

Langkah 2
Menemukan tempat untuk menawarkan produk/jasa yang Anda temukan. Dalam hal ini saya beri contoh, Backpage.com, Craigslist.com, forum, papan pesan, blog komentar, dll... Setelah anda temukan, anda dapat pergi dan daftar di situs tersebut dan jual jasa tersebut dengan harga yang wajar. 

Langkah 3
Jika orang tertarik, maka mereka akan mengirimkan pesan untuk anda. Gunakan kata-kata yang dapat memancing minat orang. Ingat, $20 bukanlah pengeluaran besar bagi pebisnis sehingga kebanyakan orang tidak akan memiliki masalah dengan itu.

Langkah 4
Mendapatkan uang penjualan jasa tersebut dan membayar kepada fiverr untuk jasa tersebut. Kemudian, disarankan untuk menyewa beberapa orang untuk membuat testimonial.

Langkah 5
Proses penyelesaian. Sekarang Anda membuat penghasilan secara online tanpa modal. Dan bagian yang terbaik dari cara ini adalah bahwa siapapun dapat melakukan ini, sangat mudah, cepat, dan Anda juga dapat membangun sebuah daftar email dari orang-orang yang sudah membeli jasa anda untuk dapat diinformasikan layanan lain di masa depan.

Jujur saja, aku bosan mendengar orang mengeluh mereka tidak dapat membuat uang secara online, atau mereka tidak memiliki uang sehingga mereka tidak membuat uang. Aku telah memberikan 5 langkah cara mendapatkan uang di internet yang telah terbukti untuk bekerja dan bahwa Anda atau siapa pun dapat lakukan.
Title: Cara mendapatkan uang di internet; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

1 comment: