Monday, March 18, 2013

Cari Duit Lewat Internet Tanpa Modal


Ketika kita berpikir tentang membuat uang online kebanyakan orang berpikir bahwa Anda perlu untuk menghabiskan uang untuk menghasilkan uang. Itu benar tetapi ada beberapa cara Cari Duit Lewat Internet Tanpa Modal. Dalam tulisan ini saya akan memberikan tiga cara yang bisa anda mulai dengan segera.

Cara pertama adalah dengan google adsense. Anda tidak memerlukan biaya apapun untuk mendaftar dan membuat sebuah account adsense. Cara adsense bekerja adalah bahwa google akan memasang iklan di blog atau website Anda. Bila seseorang mengklik iklan tersebut Anda akan mendapatkan komisi untuk itu. Anda dapat mendapatkan bayaran yang lumayan dari adsense. Namun, jika Anda ingin mendapatkan uang yang banyak menggunakan metode ini saya sarankan bahwa Anda melakukan Keyword research terlebih dahulu. Ini adalah cara termudah untuk mulai mendapatkan uang secara online tanpa investasi.

Cara kedua adalah mendaftar dengan program afiliasi. Sebagian besar program afiliasi memberikan kesempatan anda untuk mendaftar secara gratis. Jika Anda memilih rute ini saya sarankan bahwa Anda memilih area atau hobi yang Anda sukai. Dengan cara itu ketika Anda harus menulis tentang hal yang anda sukai tersebut dan melalui tulisan anda, pengunjung akan mendapatkan informasi dan ketertarikan membeli produk anda. Namun tulisan anda harus dapat dimengerti dan membuat pembaca menjadi penasaran untuk membeli produk tersebut. Sebelum memulainya, saran saya adalah anda belajar untuk membuat newsletter dan salespage yang baik terlebih dahulu sebelum memulai affiliasi. Secara pribadi, topik yang paling menguntungkan untuk melakukan pemasaran affiliasi adalah tentang kesehatan, mencari uang dan hubungan.

Cara ketiga adalah untuk memulai sebuah blog. Blog adalah alat yang hebat karena Anda dapat menulis ulasan tentang produk tertentu. Juga ada banyak blog platform yang dapat Anda gunakan. Jika anda berpikir untuk mulai menulis sebuah blog, pastikan konten di dalam blog anda memiliki kualitas yang baik sehingga dapat membantu pembaca untuk memecahkan masalah atau memenuhi keinginan mereka. Anda juga dapat menggunakan adsense dan program afiliasi untuk ditempatkan di blog Anda.

Ini adalah hanya tiga cara untuk Cari Duit Lewat Internet Tanpa Modal. Selalu ada metode baru yang muncul setiap harinya. Namun jangan pernah anda terperangkap akan janji palsu dari produk marketing yang mengatakan "membuat $10.000 dalam seminggu menggunakan sistem saya". Apabila memang ada sistem seperti itu, maka semua orang di dunia akan dengan mudah melakukannya.
Title: Cari Duit Lewat Internet Tanpa Modal; Written by You've Got a Friend; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment